it's okay to be dumb sometimes

Shares happines since 2014

in love

madly crazy

Dateng cm sekelebat dan cm foto sekali ini aja tp tetep bersyukur daripada ga ada kesempatan sm sekali. Makasih ya kedatangannya, hai kamu yg makin kurus! Selalu jaga kesehatan jangan lupa :)

#JOKOWI9JULI

Ini pertama kalinya saya benar-benar mendeklarasikan dukungan saya kepada salah satu calon Presiden.

Awal mulanya, saya tidak menyukai ide pencapresan Jokowi. Saya merasa itu hanyalah akal-akalan Pemimpin Partai untuk bisa meraih kursi kepresidenan secara tidak langsung (jujur, saya berpikir seperti dan seburuk itu). Kemudian saya melihat Prabowo, seseorang yang tangguh, tegas, pintar, dan sangat bersemangat untuk memimpin negara Indonesia namun Beliau diterpa isu HAM seperti yang kita semua sudah dengar. Saya pikir, ah ga mau milih yang ini juga deh. Namun saya akhirnya memilih bersikap netral dan melihat perkembangan kedua belah pihak selama masa kampanye.

Di minggu-minggu awal masa kampanye, saya lebih condong ke Prabowo. Saya merasa orang ini sangat pintar, dilihat dari jenjang pendidikannya, cara berbicaranya (dalam bahasa inggris), pola pikirnya di beberapa acara yang saya tonton, dan tentu saja ga lepas dari opini publik yang dibentuk oleh beberapa media yang mendukung Pak Prabowo. Pada saat itu saya merasa Jokowi sangat lemah, apalagi sikapnya yang menurut saya tidak tegas dan keputusannya untuk melepas tanggung jawab sebagai Gubernur DKI Jakarta. Terlebih lagi saya memang tidak menyukai Partai yang menyokong Pak Jokowi.

Lalu saya melihat debat capres-cawapres yang pertama. Jujur saya semakin kecewa dengan Pak Jokowi dan berpikir apa niat dia untuk menjadi Presiden yang sebenarnya. Apakah benar dia hanyalah “Presiden boneka” seperti anggapan orang-orang terhadapnya. Lalu saya melihat beberapa orang yang saya kagumi, seperti Pak Anies Baswedan dan Pak Dahlan Iskan secara terang-terangan mendukung Pak Jokowi.

Lalu saya berpikir, apa keunggulan Pak Jokowi sehingga orang pintar seperti Pak Anies Baswedan mendukung Beliau. dan titik ini pula saya mulai terganggu dengan sikap SELURUH pendukung Prabowo yang mendukung Beliau dengan cara menjelek-jelekkan pihak Pak Jokowi. Mulai dari Media TV, Koran, Para Bapak-Bapak Pejabat, hingga orang-orang di sekitar saya. Sekiranya saya sangat berharap mendengar lebih akan kebaikan dan keunggulan dari Pak Prabowo tapi sampai detik ini, hal tersebut tidak bertambah sama sekali. 

Agar adil, saya juga mendengar keburukan Pak Prabowo dari banyak pendukung Jokowi. Tetapi seiring dengan kelebihan Pak Jokowi yang semakin terlihat, saya mengesampingkan sikap buruk para pendukung Jokowi tersebut. Saya melihat Pak Jokowi juga bisa tegas, Beliau menghadapi persoalan dengan lebih tenang, Beliau melakukan sesuatu berasaskan kepedulian Beliau terhadap rakyat, hidup Beliau sederhana tidak seperti sebagian besar Pejabat yang secara tidak tahu malu berfoya-foya dengan uang negara. Pak Jokowi orang yang cerdas, cepat belajar. Sebelum Beliau memimpin Jakarta, pengetahuan Beliau akan Jakarta masih sedikit tapi Beliau bekerja dengan sangat cepat untuk membenahi Jakarta. Pak Jokowi memang belum lama menjadi Gubernur DKI sehingga mungkin inilah yang menyebabkan perubahan di DKI tidak terlihat (bagi rakyat Jakarta yang mendukung Prabowo). Om dan tante rakyat Jakarta (pendukung Prabowo) sekalian, Jokowi baru 2 tahun jadi Gubernur, loh. Emangnya bisa tiba-tiba CRING! Jakarta ga macet lagi? ga banjir lagi? Pak Jokowi tidak akan meninggalkan Jakarta begitu saja saat Beliau menjadi Presiden Indonesia jika terpilih nanti. Jakarta itu BAGIAN DARI INDONESIA. Terlebih lagi Jakarta adalah Ibukota negara dan Ibukota Pemerintahan. tentunya Jakarta akan selalu mendapat perhatian khusus dari pemerintah pusat.

Disini saya berharap rakyat memilih dan mendukung pilihannya, siapapun itu, dengan lebih cerdas dan bijak. Tidak memberikan dukungannya untuk Capres pilihannya dengan cara menjelek-jelekkan pihak lawan. Kejelekkan seseorang, apabila benar, maka akan terlihat dengan sendirinya. Seperti niat baik Pak Jokowi yang semakin lama semakin terlihat tanpa Beliau bersusah payah menunjukkannya kepada saya. Beliau terlihat dengan cepat belajar banyak hal selama masa kampanye ini. Biarlah dia menyerap ilmu yang baik dari siapapun itu, termasuk Pemimpin Partainya, semua itu Beliau lakukan untuk membuat Indonesia lebih baik. dan harap diingat, jika Beliau terpilih nanti, jangan langsung memberikan penilaian kinerja beliau sudah terbukti atau tidak. Indonesia itu bukan negara yang segala masalahnya bisa diselesaikan dalam 1 bulan, 1 tahun, 5 tahun, atau bahkan 10 tahun. Tanpa rakyat yang mendukung, Indonesia tidak akan membaik dengan cepat.

Oleh karena itu, gunakan hak pilihmu pada tanggal 9 Juli nanti!

aku sih pilih #JokowiJK, kalo kamu? :)

#salamduajari

15 Adorable Things That Will Make You Love Kim Soo Hyun Even More

http://www.dramafever.com/news/15-adorable-things-that-will-make-you-love-kim-soo-hyun-even-more/

My heart was broken.

I never thought i would be so close with someone who taught me, a teacher. There’s no teacher in my life like you. You didn’t just teach me, you’re being my friend, being someone who i can talk to about anything. And you were really concerned about my life. You were afraid that i will make mistake that will make me waste my time (you know what mistake i’m talking about, Pak). You always asked about my score, my thesis, my family, literally all my life. I always love every hour i spent in your office had conversation with you. I regret i didn’t graduate earlier and i’m sorry i haven’t tell you that i pass my final test. I regret that i didn’t call you or really looked for you. I regret you passed away one day after the best day of my life. Maafin saya Pak…….
But i’m sure you already know that i just passed my test yesterday and will graduate soon :)
Terimakasih buat semua Pak.. Bapak benar2 seorang guru, akademis dan hidup saya. Bapak terlalu baik dan saya yakin semua orang yang kenal bapak sayang sama bapak, termasuk saya…

Semoga Pak Aso tenang disana. Semua ajaran, nasehat, dan jasa Bapak gak akan pernah saya lupakan…

Selamat jalan Pak Aso…
Saya sayang Bapak.

My Playlist 25 April 2014

so recently i just checked my top 25 most played in my itunes. No shocking story, the songs are definitely my fav songs, like, all time (actually just in the past few weeks)

so here they are (in particular order, definitely):

1. Feelin’ Myself - Will.I.Am (feat. Miley Cyrus, French Montana, Wiz Khalifa & DJ Mustard)

2. Lego House - ed Sheeran

3. The Diary of Jane - Breaking Benjamin

4. Emotion - Destiny’s Child

5.Thrift Shop - Macklemore and Ryan Lewis (feat. Wanz)

6. Started From The Bottom - Drake

7. Say Something - A Great Big World feat. Christina Aguilera

8. Party in The USA - Miley Cyrus

9. Miss Jackson - Pan!c ata the Disco

10. Fat Lip - Sum41

11. Try Again - Aaliyah

12. Pompeii - Bastille

13. Love on Top - Beyonce

14. Mine - Beyonce (feat. Drake)

15. Sweet Nothing - Calvin Harris feat. Florence Welch

16. The Man - Aloe Blacc

17. Brave - Sara Bareilles

18. Right There - Ariana Grande ft. Big Sean

19. The A Team - Ed Sheeran

20. Titanium - David Guetta ft. Sia

21. Radioactive - Imagine Dragons

22. Animals - Martin Garrix

23. Talk Dirty - Jason Derulo ft. 2 Chainz

24. Under Control - Calvin Harris & Alesso

25. John Newman - Love Me Again

What do you think when you read it?

me? i instantly laugh. THIS IS MESSY! hahaha. all kind of music are hereeeee

Mahasiswa ITB Tidak Berniat Mengusir Jokowi

Akhirnya nemu artikel yang bacanya bikin ga kesel sekaligus lega :)

Highlights of last week. Juli 2014 will be my turn Insya Allah :)
9gag:

I like this kind of girlfriend

9gag:

I like this kind of girlfriend